Tukang koran .Sejarah tentang berdari usul manusia, darimana berdari bahasa kita? Mungkinkah hal contohnya itu sebenarnya telah diketahui or...

KITAB TERLARANG BAGI SELURUH UMAT MANUSIA

Tukang koran.Sejarah tentang berdari usul manusia, darimana berdari bahasa kita? Mungkinkah hal contohnya itu sebenarnya telah diketahui orang-orang dahulu kala & menceritakannya dalam kita, tetapi sengaja disembunyikan? Bisa jadi masih ada kemungkinan itu.

Pada tahun 1946, seorang pemuda Badui atau Badawi atau Bedouin, yakni sebuah suku pengembara yang masih ada dalam Jazirah Arab, sedang menggembalakan domba dalam pemukiman dekat Laut Mati. Suatu saat galat  satu dombanya secara tidak sengaja masuk ke dalam gua bernama gua Qumran & tidak mau keluar. Pemuda itu kemudian melempar batu ke dalam gua agar dombanya keluar.  

Tetapi terdengar suara benturan sesuatu contohnya dolium atau bejana dari dalam gua waktu batu itu dilempar. Si pemuda lalu masuk ke dalam gua & menemukan penemuan arkeologi terbesar abad ke-20.asal KITAB  henock bentuk PDF
Kunjungi Tukang koran untuk lebih banyak berita Olah raga berita sepak bola lainya 


 

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.